Kamar kreatif

oke, ini salah satu kamar dipojokan basecamp relawan RZ Cilegon.

Tempat gue ngebongkar semua isi otak gue, nulis, ngoprek barang-barang aneh, ngelukis (kalo lagi suntuk), nyanyi, ngerjain tugas, belajar apa aja secara otodidak. Ini dekstop gue…

dekstop otak kanan

dekstop otak kanan
Banyak yang gue kerjain di kamar ini, iseng juga bikin galeri kecil-kecilan.. bikin maenan kayu, atau ngejait boneka, atau ngukir kertas, sambil nyanyi..
ini galeri kecil di kamarini galeri kecil di kamar

;-D;-D

belajar ngejaitbelajar ngejaitngerjain beginian jadi pengisi waktu luang, selain nulis dan ngerjain tugas, mengubah image bahwa kamar cowo itu selalu berantakan dan rumit, gue mungkin cowo, tapi gk termasuk yang itu dalam hal ini (hahaaa..). ini ada satu sisi dekstop gue yang laen, desktop yang awal itu untuk otak kanan.. yang ini untuk otak kiri (walaupun dari tampilan agak terbalik (ini untuk keseimbangan fikiran.. he.. gak ada teorinya sih..)dekstop otak kiri
dekstop otak kiri
Banyak barang-barang pendukung yang kadang-kadang meng-inspirasi gue di kamar, buku, gitar (yang senarnya gak lengkap), mading, rotary tools, dan laen-laen deh..hekoleksi bukukoleksi buku
gitargitar
miniatur gitarminiatur gitar
madingmading
rotary toolsrotary tools
Pusing kebanyakan barang-barang untuk ruangan 3 x 3 meter… ini butuh penataan ruangan yang baik, sehingga harus keliatan lega.. tapi gak apa-apa… kamar ini bagi gue tempat munculnya inspirasi, ide-ide konyol, obrolan gila bareng temen, tempat sunyi untuk minum kopi pagi-pagi, tempat bertobat juga kalo udah kelewatan..
Advertisements

6 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s